[Teenlit] Fairish | Dealova (cover baru)

Sstt.. Buat penggemar Teenlit, ada terbitan cover baru dari GPU!


Fairish Oleh Esti Kinasih
Rp.46.000


klik di sini

ISBN : 9789792282801
Rilis : 2012
Halaman : 304
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Bahasa : Indonesia

”Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu,” pinta Davi.

“Tapi… konsekuensinya, Dav,” ujar Irish pelan.

“Elo punya cowok?” Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget. “Atau… lagi ada yang elo suka?”

Irish buru-buru menggeleng. “Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran…”

“Biarin aja. Bagus malah!” Davi menggenggam kedua tangan Irish.

Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani, Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walaupun cuma untuk sementara dan tanpa ikatan apa-apa.

Irish memang nggak secantik Kristen Stewart. Dia cuma cewek biasa, yang di sekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish ya?

Rp.46.000

Dealova Oleh Dyan Nuranindya


klik di sini

ISBN : 9789792282795
Rilis : 2012
Halaman : 312
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Bahasa : Indonesia

Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini memang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan cewek tomboi, tampangnya manis, dan orangnya nyantai banget. Tapi kalo Karra udah marah, waaah… bisa gawat.

Jadi cewek seperti Karra tuh beruntung banget. Selain punya kakak cowok yang sayang banget sama dia—namanya Iraz—teman-teman Iraz juga care sama Karra. Terutama Ibel, cowok jago main gitar yang suka warna biru. Bahkan waktu harus keluar negeri, Iraz malah menitipkan Karra pada Ibel.

Selama ini Karra menganggap Ibel sebagai kakak, jadi dia cuek aja waktu Ibel menunjukkan perhatian. Karra malah ditaksir Dira, anak baru di sekolah yang juga jago main basket. Tampang Dira yang sok cool tapi sengak bikin Karra sebel banget sama cowok itu. Tapi katanya, batas antara cinta dan benci kan tipis banget. Iya nggak sih?

Rp.46.500

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s