Daun Putri Malu Oleh: Magdalena Sitorus

ISBN : 9789792299939
Rilis : 2013
Halaman : 288
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Bahasa : Indonesia

Lia kecil yakin menggenggam daun putri malu akan memberinya keberanian untuk berkata jujur. Kelak, prinsip kejujuran selalu dipegangnya dalam perjuangannya membela hak-hak perempuan dan anak ketika ia terjun ke dunia tersebut.

Kisah perjuangan Lia berawal dari demonstrasi pasca Reformasi 1998 yang menciptakan berjuta persoalan. Bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Seraya, ia mendampingi perempuan yang mengalami tindak kekerasan.

Perjuangan Lia tidak hanya itu. Berbagai persoalan pribadi mengadangnya dan ia tahu ia harus menghadapinya dengan jujur dan berani.

Kehidupan terus mengalir, Lia dan orang-orang di sekelilingnya terus belajar dan mengasah kejujuran dengan becermin pada daun putri malu yang perlahan merunduk saat tersentuh.

“Pengalaman hidup dan perjumpaan Lia dengan dengan orang-orang dalam hidupnya, terutama Bima, membuatnya terus belajar tentang hakikat hidup. Daun putri malu yang menutup rapat saat disentuh memberikan inspirasi baginya. Ia bukan hanya mewakili sosok perempuan di Indonesia yang gelisah dan gamang melihat perkembangan zaman…” Stanley Adi Prasetyo, anggota Dewan Pers

Pemesanan >> http://www.bookoopedia.com/id/book/id-79549/daun-putri-malu.html

Rp.72.000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s