Testimonial Terbaru Februari

Image

Reynald Kurniawan – Sidoarjo
14 February 2014
Thanks Bookoopedia!
Makasih banyak nih, buku saya udah datang semua, pengemasannya rapi banget, dapat angpau juga nih, makasih Bookoopedia!

Fadhliyah Rohmani – Bekasi
12 February 2014
Barang Diterima
Mantap bgt niy. Prosesnya ga pake lama. Baru kemaren saya transfer hari ni barang dah sampe di rumah. Pas saya lagi butuh bgt bukunya datang tepat waktu… Thank’s bookpedia……🙂

ilfan zulkarnain – sekadau hilir
10 February 2014
Kiriman Sudah datang
ni mas testi pertama saya.. saya ngasih testi apa adanya aja ya.. heheh plusny : barang sampai, kondisi bagus, packing rapi, dan uniknya sampul packingnya gambar love”.. aahhaha td temen saya…

wiji agus prakoso – Bandung
07 February 2014
Bahagia
BOOKOOPEDIA mengakhiri pencarian buku favorit saya, terimakasih buat BOOKOOPEDIAhttp://www.bookoopedia.com/id/testimonial

Leave a Reply

