Dear Admin,

Image

Hai, admin hadir untuk memberikan beberapa penjelasan seputar Bookoopedia. Beberapa pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh para sahabat Bookoopedia. Mungkin Anda juga salah satunya? Yuk! Cari tahu jawabannya.

 

“Admin, saya sudah pesan buku, tapi masih bingung cara pembayarannya bagaimana?”

Setelah klik tombol “Bayar” maka Anda akan masuk ke halaman pembayaran. Cukup isi email dan data lain yang diminta. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran. Misalnya pembayaran via BCA/Mandiri. Setelah memasukkan semua data yang diminta, Anda akan menerima informasi ke rekening mana dan berapa jumlah total yang harus Anda bayar.

 

“Apa tahap berikutnya setelah pembayaran?”

Jika Anda sudah melakukan pembayaran sesuai instruksi pada email “Please Finish Your Payment” dengan tepat, maka dana akan terproses secara otomatis oleh Pay Global One (PG-1) selaku mitra pembayaran kami. Anda akan menerima notifikasi status “Confirmed” jika pembayaran telah kami terima.

 

“Setelah status confirmed, artinya saya tinggal hanya perlu menunggu buku pesanan saya dikirim?”

Iya. setelah terkirim, akan ada notifikasinya lagi.

 

“Admin, di Bookoopedia bisa free ongkos kirim ya?”
Iya. Biaya pengiriman akan dikembalikan langsung ke dompet internet PG-1 Anda dalam bentuk poin reward segera setelah order dikirimkan ke alamat pengiriman, dan dapat dipergunakan kembali untuk berbelanja di seluruh merchant yang sudah bekerjasama dengan Pay Global One (PG-1).

“Bagaimana menggunakannya?”
Untuk mempergunakan bonus poin reward, Anda sudah harus memiliki account dompet internet Pay Global One (PG-1) terlebih dahulu, dan sudah mempunyai reward dari pembelanjaan sebelumnya ataupun bonus promosi lainnya.

 

“Nah, kalau saya sudah create account di PG-1, bagaimana caranya supaya menggunakan poin reward supaya free ongkos kirim?”
Setelah memiliki account PG-1 dan reward, maka saat pembelanjaan berikutnya login dengan email dan password PG-1 yang terdaftar, lalu di tahap #2 centang “Use Reward”. Info selengkapnya ada di sini

 

Contoh-contoh FAQ lain juga bisa dilihat di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s