[Buku Baru] “Putusin Nggak, Ya?” Edisi TTD Edi Akhiles

“Putusin Nggak, Ya?”

Oleh Edi Akhiles 

Dapatkan edisi TTD di Bookoopedia.com | Persediaan terbatas!

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. al-Isra’ [17]: 32).

Wajah hukum Islam (fiqh) tentang halal/haramnya pacaran sungguh suka bikin galau kalian, kan? Iya sih, mereka yang telah siap menikah, ya menikahlah sebagai solusi cintanya. Nggak ada masalah. Tapi, gimana dong dengan mereka yang niat menikah tapi sikon belum memungkinkan dan tengah disaput oleh rasa cinta yang hebat? Sebagian tegas berkata, “Pacaran itu haram!”, seperti Felix Y.Siauw (“Udah Putusin Aja!”) dan Arif Rahman Lubis (“Halaqah Cinta”). Pendapat ini silakan aja diamini. But, penting untuk diketahui, ia bukan satu-satunya wajah fiqh pacaran lho.

Buku ini meneliti dengan detail dalil-dalil seputar ta’aruf, khalwat, dan pernikahan, pendapat para salafus shalih, dan realitas hidup kini. Buku ini sampai pada kesimpulan fiqh bahwa “pacaran dalam sebagian bentuknya itu haram, namun dalam sebagian bentuk lainnya itu halal”. Bacalah agar kau mengerti…

Buku ini disajikan dengan gaya “aku-kau”, easy reading, plus ilustrasi-ilustrasi unyu. Bacalah buku ini dulu sebelum mutusin pacarmu…

“Kebenaran dalam pandanganku mengandung satu kesalahan dalam pandangan orang lain. Dan kebenaran dalam pandangan orang lain mengandung satu kesalahan dalam pandanganku.” (Imam Syafi’i)

Rp.45.000

Dapatkan Edisi TTD Penulis di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s