Tag Archives: Bukune

Pre-Order EDISI TTD “Relationshit” Alitt Susanto

Image

 

Relationshit (Pre Order Edisi TTD 15-21 Mei 2014)
Oleh: Alitt Susanto

Terbit 22 Mei 2014


“Kamu tahu kesalahan kamu apa?” tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.
“Err—nggak tau, Mbak,” jawab gue dengan polosnya.
“Cowok tuh emang nggak peka, ya!” Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.
“Loh?! Salah saya apa?!”
“Pikir aja sendiri!” Mbak Polwan buang muka, tangannya masih bersila di depan dada.
“K-k-kenapa, Mbak? Saya nggak tau kenapa diberhentiin di sini. Saya ngerasa nggak salah apa-apa!” Gue semakin bingung dengan sikapnya.
“AH! SEMUA COWOK EMANG SAMA AJA!” Mbak Polwan langsung melengos pergi.
Gue yang ditinggal cuma bisa jilatin knalpot panas dengan kesal.

Menghadapi cewek PMS kayak di atas, cuma sebagian kecil dari banyaknya keribetan soal hubungan. Ya, sepanjang pengalaman jadi manusia (yang dulu tapir), gue berhasil mempelajari satu hal; kita semua harus ‘berhubungan’ dengan sekitar. Bentuknya bermacam-macam; bisa percintaan, persahabatan, persaudaraan, permantanan, atau perseroan.

Dalam buku ini, ada cerita tentang usaha gue jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya. Emang nggak semuanya berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, gue belajar untuk jadi lebih baik…, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

—Alitt Susanto—

Rp.47.000

Dapatkan di http://www.bookoopedia.com/id/book/id-83521/relationshit-pre-order.html

[Ready Stock-Limited] Benabook EDISI TTD

ready stock benabook

Ready stock edisi TANDA TANGAN:

 http://www.bookoopedia.com/id/book/id-68882/benabook-pre-order-edisi-ttd.html (Limited)

ISBN : 6022200857
Rilis : 2013
Halaman : 296
Penerbit : Bukune
Bahasa : Indonesia

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide menjamur dalam kepalanya yang kribo. Sekarang, setelah dikenal sebagai blogger, pembuat video, dan… “pohon berjalan”, Bena membagi kisahnya. Mulai dari cerita celana superpendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama.
BenaBook dikemas khas gaya Bena—santai, penuh permainan, dan ilustrasi yang unik.
Read the story and have fun with BenaBook!

***

“Belum baca aja saya udah tau buku ini bagus!”
Mamoy – Ibunya penulis.

“Gaya kreatif khas Bena yang dituangkan ke dalam buku ini menjadi bacaan wajib untuk muda-mudi Indonesia. Dari cerita, gambar, hingga permainan—semuanya dibuat secara menarik! Harus masuk jadi buku pelajaran di kurikulum pelajaran sekolah.”
Christian Sugiono – Aktor, kembaran penulis.

“Sesuatu yang beda, nih! Visualisasi ceritanya pas buat orang yang nggak terlalu suka baca.Seger!”
Arief Muhammad (@poconggg)

Bena adalah contoh dari generasi muda yang memahami seluk beluk media digital dan memutuskan untuk bersenang-senang dengan itu. Dalam pikirannya hanya ada satu hal; create! And this book means here’s no stopping him.”
Adhitia Sofyan – Singer-Songwriter,Co-owner & Creative Director at Virtual Consulting

Rp.65.000

Ngintip isi “Benabook” yuk! Banyak cerita dan ilustrasi lucu~

benabook senioritas

Ada gamesnya juga! Contohnya Nonogram yang cukup menantang xD (admin udah nemu gambarnya)

benabook nonogram

 

[Pre Order] Benabook – Benazio Putra (@benakribo) EDISI TTD

Pre-Order Edisi TANDA TANGAN PENULIS s/d 13 Maret 2013. Terbit 14 Maret 2013

ISBN : 6022200857
Rilis : 2013
Halaman : 296
Penerbit : Bukune
Bahasa : Indonesia

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide menjamur dalam kepalanya yang kribo. Sekarang, setelah dikenal sebagai blogger, pembuat video, dan… “pohon berjalan”, Bena membagi kisahnya. Mulai dari cerita celana superpendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama.
BenaBook dikemas khas gaya Bena—santai, penuh permainan, dan ilustrasi yang unik.
Read the story and have fun with BenaBook!

***

“Belum baca aja saya udah tau buku ini bagus!”
Mamoy – Ibunya penulis.

“Gaya kreatif khas Bena yang dituangkan ke dalam buku ini menjadi bacaan wajib untuk muda-mudi Indonesia. Dari cerita, gambar, hingga permainan—semuanya dibuat secara menarik! Harus masuk jadi buku pelajaran di kurikulum pelajaran sekolah.”
Christian Sugiono – Aktor, kembaran penulis.

“Sesuatu yang beda, nih! Visualisasi ceritanya pas buat orang yang nggak terlalu suka baca. Seger!”
Arief Muhammad (@poconggg)

“Bena adalah contoh dari generasi muda yang memahami seluk beluk media digital dan memutuskan untuk bersenang-senang dengan itu. Dalam pikirannya hanya ada satu hal; create! And this book means here’s no stopping him.”
Adhitia Sofyan – Singer-Songwriter,Co-owner & Creative Director at Virtual Consulting

Rp.65.000

Klik DI SINI >> http://www.bookoopedia.com/id/book/id-68882/benabook.html

Long Distance Hearts & Twit @LongDistance_R

Long Distance Hearts

ISBN : 6022200350
Rilis : 2012
Halaman : 220
Penerbit : Bukune
Bahasa : Indonesia

“Aku mau ngomong sesuatu… penting,” raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.
“Ngomong apa?”” tanyaku panik.
“Bulan depan Papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur.”
“Kuala lumpur? Lalu?”
“Papa mengatakan kalau kami sekeluarga akan pindah ke sana. Sekolahku juga akan ikut pindah.” Kristal bening mulai menganak di pelupuk mata bulatnya. Aku tertegun mendengarnya.
“Lalu bagaimana dengan kita? Hubungan cinta kita?” tanyaku pilu menatap wajahnya.
Chika bangkit dari tempat duduknya, lalu berdiri di samping jendela besar. Menatap keadaan luar dari kaca yang kabur.
Chika terisak. Bahunya bergetar.
Aku turut bangkit dari dudukku, lalu berdiri di samping Chika. Jemariku meraih jemarinya, menggenggam tangan itu dengan erat.
“Aku akan tetap mencintaimu di sini…”

***

Katanya, cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun, bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen yang menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan…

Diambil dari akun @LongDistance_R, buku ini bercerita banyak tentang kisah nyata para distancers. Bagaimana mereka menjalani hubungan jarak jauh yang penuh dengan cobaan. Cinta yang berakhir sedih, menggantung, sampai bahagia semuanya ada di sini. Jadi, tidak usah kecil hati… indah atau tidak sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.

http://www.bookoopedia.com/id/book/id-60505/long-distance-hearts.html

Rp.33.000

Twit @LongDistance_R

ISBN : 9786022080619
Rilis : 2012
Halaman : 160
Penerbit : Gradien Mediatama
Bahasa : Indonesia

a Love…

 

Ini sendirian, ini berat, ini sepi, ini sedih, ini galau, ini bahagia, ini senyum, ini duka, ini tawa, ini tangis, ini air mata, ini perjuangan, ini pengorbanan, ini kisah, ini luka, ini kenangan, ini buruk, ini manis, ini indah, inilah yang seharusnya memang dirasakan. Dan tak semua orang bisa.

 

 

De Tweet…

 

Pacaran: Tatap-tatapan, #LDR: Skypen/Video Call.

Jomblo: Nelpon Operator “biar disangka telpon pacar/Alibi.

Tidur gak pake guling itu ibarat sepasang kekasih yg #LDR cuma pake cinta tp gak ada kepercayaan.

Jual jamu naik kuda, ditinggal kamu serasa menjanda.-@corneliyas

 

 

and of course soo… Romantic

 

You are every minute of my everyday. #LDR

You are perfect thing to think. #LDR

#LDR: Kita hanya menukar waktu dan penantiannya kita dengan merindu lalu menabungnya untuk kebersamaanya kita nanti.

“Malem sayang, udah tidur? Udah lelap? Aku mencintaimu, seperti biasanya dan akan selalu seperti itu. *peluk*” #LDR

Jika kamu kedinginan disana, mungkin rindukulah yang selalu sigap untuk menghangatimu #LDR

8 letters, 3 words, 1 meanino = I Miss you! #LDR

http://www.bookoopedia.com/id/book/id-60500/twit-longdistance_r.html

Rp.25.000