Tag Archives: humor

Pre-Order EDISI TTD “Relationshit” Alitt Susanto

Image

 

Relationshit (Pre Order Edisi TTD 15-21 Mei 2014)
Oleh: Alitt Susanto

Terbit 22 Mei 2014


“Kamu tahu kesalahan kamu apa?” tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.
“Err—nggak tau, Mbak,” jawab gue dengan polosnya.
“Cowok tuh emang nggak peka, ya!” Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.
“Loh?! Salah saya apa?!”
“Pikir aja sendiri!” Mbak Polwan buang muka, tangannya masih bersila di depan dada.
“K-k-kenapa, Mbak? Saya nggak tau kenapa diberhentiin di sini. Saya ngerasa nggak salah apa-apa!” Gue semakin bingung dengan sikapnya.
“AH! SEMUA COWOK EMANG SAMA AJA!” Mbak Polwan langsung melengos pergi.
Gue yang ditinggal cuma bisa jilatin knalpot panas dengan kesal.

Menghadapi cewek PMS kayak di atas, cuma sebagian kecil dari banyaknya keribetan soal hubungan. Ya, sepanjang pengalaman jadi manusia (yang dulu tapir), gue berhasil mempelajari satu hal; kita semua harus ‘berhubungan’ dengan sekitar. Bentuknya bermacam-macam; bisa percintaan, persahabatan, persaudaraan, permantanan, atau perseroan.

Dalam buku ini, ada cerita tentang usaha gue jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya. Emang nggak semuanya berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, gue belajar untuk jadi lebih baik…, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

—Alitt Susanto—

Rp.47.000

Dapatkan di http://www.bookoopedia.com/id/book/id-83521/relationshit-pre-order.html

[Pre Order] Benabook – Benazio Putra (@benakribo) EDISI TTD

Pre-Order Edisi TANDA TANGAN PENULIS s/d 13 Maret 2013. Terbit 14 Maret 2013

ISBN : 6022200857
Rilis : 2013
Halaman : 296
Penerbit : Bukune
Bahasa : Indonesia

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide menjamur dalam kepalanya yang kribo. Sekarang, setelah dikenal sebagai blogger, pembuat video, dan… “pohon berjalan”, Bena membagi kisahnya. Mulai dari cerita celana superpendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama.
BenaBook dikemas khas gaya Bena—santai, penuh permainan, dan ilustrasi yang unik.
Read the story and have fun with BenaBook!

***

“Belum baca aja saya udah tau buku ini bagus!”
Mamoy – Ibunya penulis.

“Gaya kreatif khas Bena yang dituangkan ke dalam buku ini menjadi bacaan wajib untuk muda-mudi Indonesia. Dari cerita, gambar, hingga permainan—semuanya dibuat secara menarik! Harus masuk jadi buku pelajaran di kurikulum pelajaran sekolah.”
Christian Sugiono – Aktor, kembaran penulis.

“Sesuatu yang beda, nih! Visualisasi ceritanya pas buat orang yang nggak terlalu suka baca. Seger!”
Arief Muhammad (@poconggg)

“Bena adalah contoh dari generasi muda yang memahami seluk beluk media digital dan memutuskan untuk bersenang-senang dengan itu. Dalam pikirannya hanya ada satu hal; create! And this book means here’s no stopping him.”
Adhitia Sofyan – Singer-Songwriter,Co-owner & Creative Director at Virtual Consulting

Rp.65.000

Klik DI SINI >> http://www.bookoopedia.com/id/book/id-68882/benabook.html