Tag Archives: @shitlicious

Pre-Order EDISI TTD “Relationshit” Alitt Susanto

Image

 

Relationshit (Pre Order Edisi TTD 15-21 Mei 2014)
Oleh: Alitt Susanto

Terbit 22 Mei 2014


“Kamu tahu kesalahan kamu apa?” tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.
“Err—nggak tau, Mbak,” jawab gue dengan polosnya.
“Cowok tuh emang nggak peka, ya!” Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.
“Loh?! Salah saya apa?!”
“Pikir aja sendiri!” Mbak Polwan buang muka, tangannya masih bersila di depan dada.
“K-k-kenapa, Mbak? Saya nggak tau kenapa diberhentiin di sini. Saya ngerasa nggak salah apa-apa!” Gue semakin bingung dengan sikapnya.
“AH! SEMUA COWOK EMANG SAMA AJA!” Mbak Polwan langsung melengos pergi.
Gue yang ditinggal cuma bisa jilatin knalpot panas dengan kesal.

Menghadapi cewek PMS kayak di atas, cuma sebagian kecil dari banyaknya keribetan soal hubungan. Ya, sepanjang pengalaman jadi manusia (yang dulu tapir), gue berhasil mempelajari satu hal; kita semua harus ‘berhubungan’ dengan sekitar. Bentuknya bermacam-macam; bisa percintaan, persahabatan, persaudaraan, permantanan, atau perseroan.

Dalam buku ini, ada cerita tentang usaha gue jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya. Emang nggak semuanya berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, gue belajar untuk jadi lebih baik…, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

—Alitt Susanto—

Rp.47.000

Dapatkan di http://www.bookoopedia.com/id/book/id-83521/relationshit-pre-order.html

Skripshit : Kisah Sesat Mahasiswa Abadi

Skripshit : Kisah Sesat Mahasiswa Abadi
Oleh: Alitt Susanto


ISBN : 602220318
Rilis : 2012
Halaman : 304
Penerbit : Bukune
Bahasa : Indonesia

Rp.41.000

MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya, itu adalah gelar yang melekat di diri gue. Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum juga berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga.
Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill tambahan: pintar ngeles. Misalnya ada yang nanya, “Lo kuliah kok gak lulus-lulus? Emang ngambil apa sih?” Gue jawab, “Ngambil hikmahnya….”Atau kalau ada adik-adik angkatan yang masih unyu nanya, “Kakak angkatan berapa?” Gue jawab, “Dua ribu tua….” Tapi sebenarnya, tidak lulus dulu adalah pilihan gue. For your information, gue paling takut dapet gelar “Pengangguran”. Di mata gue, sebutan “Mahasiswa” itu lebih enak didengar daripada “Sarjana Pengangguran”. Ditambah lagi pepatah dari negeri seberang yang selalu terngiang di telinga: “Wisuda adalah pengangguran yang tertunda.”

Oke… itu gue aja sih ngeles….Ini gue, sang Tuna-Wisuda, dan cerita gue tentang bertahan hidup di belantara kampus…

@shitlicious

http://www.bookoopedia.com/id/book/id-59913/skripshit-kisah-sesat-mahasiswa-abadi.html